Bog ini berisi tentang informasi sangul-sangul yang sudah dituliskan sebelumnya. Jika anda ingin melihat koleksi sanggul kami, anda dapat langsung link : http://sanggul-sanggul.blogspot.com/

SINOPSIS BUKU - Sanggul Elegan

HeadlineNamun seringkali kita bingung menentukan model sanggul yang sesuai karakter wajah maupun busana yang dikenakan. Dan yang paling penting, bisa membuat tampilan menjadi cantik elegan.

Buku ini menampilkan kreasi sanggul yang bisa diterapkan dengan mudah, baik dengan rambut sendiri, maupun bantuan hairpiece karena sifat sanggul-sanggulnya yang simpel dan praktis, namun tetap elegan. Para pembaca awam, hairstylist pemula maupun mahir akan terbantu dengan panduan dari buku ini.
Kreasi sanggul dalam buku ini dibagi dalam tiga bagian. Bagian pertama untuk kreasi sanggul pagi yang ringan, tepat untuk menemani acara di pagi hari seperti wisuda atau pemberkatan pernikahan kerabat. Bagian kedua memuat aneka kreasi yang lebih pas untuk dikenakan pada acara di sore atau malam hari seperti resepsi. 
Para pengantin yang sedang mencari sanggul modern pun bisa menemukannya di bagian ini. Bagian ketiga berisi sanggul yang lebih festive dan glamor untuk kesempatan khusus, seperti pesta gala. Dalam buku ini juga terdapat langkah pembuatan hairpiece yang pasti berguna.
Judul Buku: Sanggul Elegan
Sanggul Pagi, Sanggul Malam, Sanggul Glamor
Pengarang: Martha Tilaar Puspita Martha
Harga: Rp50.000
Ukuran: 20.5 x 27 cm
Tebal: 68 halaman
Terbit: Desember 2009
ISBN : 978-979-22-5237-8; 21001100006 [mor]